Search

Ini 10 Tagar Kocak Khas Pengguna Twitter Indonesia

4. #IbuSudahBisa dan #IbuSampeKaget

Film horor besutan Joko Anwar yang meledak di pasaran, "Pengabdi Setan", menjadi topik hangat dan populer di media sosial, tidak lama setelah dirilis pada 28 September 2017.

Elemen live Twitter mendukung kreativitas para pecinta film untuk saling berbagi, atau menciptakan meme sesuai versi mereka menggunakan tagar #IbuSudahBisa dan #IbuSampeKaget.

5. #Memetwit

Cerita horor selalu mempunyai penggemar tersendiri dan berhasil menarik perhatian para pengguna Twitter di Indonesia. #Memetwit adalah tagar yang digunakan untuk menandai cuitan tentang kisah-kisah seram dan berbagai pengalaman pribadi yang menakutkan.

Ini merupakan salah satu tagar lokal yang mempunyai masa trending panjang, karena terus digunakan secara regular hingga hari ini.

6. #RecehkanAgustusan

Perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh setiap 17 Agustus, tidak hanya membahas patriotisme, nasionalisme dan sejarah bangsa. Namun, juga bercerita tentang perayaan tradisional yang telah masyarakat Indonesia lakukan lintas generasi, seperti misalnya berbagai perlombaan menarik di lingkungan sekitar.

Untuk menambah keseruan hari kemerdekaan, tagar #RecehkanAgustusan sudah banyak digunakan untuk mengangkat lawakan ringan terkait keseruan perayaan di hari bersejarah ini.

7. #AjaibnyaOrangIndo

Semua orang pasti mempunyai cara tersendiri untuk menyelesaikan masalah yang mereka hadapi dalam hidup. Menggunakan tagar #AjaibnyaOrangIndo ini, para pengguna Twitter berbagi hal-hal aneh di sekitar mereka, yang uniknya hanya dilakukan oleh orang Indonesia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3626974/ini-10-tagar-kocak-khas-pengguna-twitter-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini 10 Tagar Kocak Khas Pengguna Twitter Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.