Search

Spesifikasi Samsung Galaxy A80 Bocor

Samsung secara resmi pada Selasa (9/4/2019), memperkenalkan rangkaian Samsung Tab generasi terbaru. Tak tanggung-tanggung, perusahaan asal Negeri Gingseng itu meluncurkan tiga generasi Tab, yaitu Galaxy Tab S5e, Tab A with S Pen, dan Tab A10.1.

Ketiganya pun memiliki keunggulan yang berbeda-beda, mulai dari produktivitas, hiburan, hingga pendidikan.

"Samsung Galaxy Tab terbaru memperkuat posisi Samsung sebagai pemimpin besar tablet di Indonesia, sekaligus membuktikan komitmen kami semakin mendekatkan teknologi kepada gaya hidup konsumen, termasuk dunia pendidikan,” ujar Senior Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar di The Berkeley Hotel, Bangkok, Thailand, Selasa (9/4/2019).

Galaxy Tab S5e dengan ketebalan 5,5 milimeter dan seberat 400 gram, dilengkapi dengan keyboard canggih. Menggunakan Pogo Keyboard, para pengguna tidak perlu mengaktifkan bluetooth untuk terhubung ke keyboard, melainkan magnet yang membuatnya langsung aktif.

"Galaxy Tab S5e hadir dalam tiga warna, yakni black, gold, dan silver dengan harga Rp 7.499.000. Keyboard dijual terpisah dengan harga Rp 1.650.000, tetapi nantinya pasti akan ada paket-paketnya," papar Selvia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3938028/spesifikasi-samsung-galaxy-a80-bocor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Spesifikasi Samsung Galaxy A80 Bocor"

Post a Comment

Powered by Blogger.