Search

Sambut Pencalonan Capres Cawapres, Warganet Ramaikan Guyonan Receh

Liputan6.com, Jakarta - Pendaftaran capres cawapres Pilpres 2019 berakhir Jumat, 10 Agustus besok. Namun, hingga kini belum ada kandidat yang resmi mendaftarkan dirinya.

Publik pun masih diliputi misteri siapa pasangan dua kandidat calon presiden terkuat, yakni Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Akan tetapi, dari laporan terbaru kedua kandidat tersebut disebut-sebut akan mengumumkan secara resmi pasangannya dalam waktu dekat. Hal ini tentu mengundang pembicaraan warganet di media sosial, khususnya Twitter.

Kendati demikian, topik soal capres dan cawapres ini tidak melulu hal yang bersifat serius atau politis. Pantauan Tekno Liputan6.com, Kamis (9/8/2018), ada tagar #RecehkanCapresCawapres yang masuk dalam Trending Topic Indonesia.

Sesuai namanya, tagar ini berisi kicauan warganet yang bernada guyonan. Kebanyakan dari mereka mengomentari soal pendaftaran capres dan cawapres yang tengah menjadi perhatian publik saat ini.

"Surat suara itu dicoblos, karena kalau ditandatangani namanya surat nikah. #RecehkanCapresCawapres," tulis salah seorang akun dengan nama @firmanariff.

Untuk mengetahui guyonan warganet seputar capres dan cawapres yang ramai di Twitter, berikut ini ada beberapa tweet yang sudah dihimpun.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3614461/sambut-pencalonan-capres-cawapres-warganet-ramaikan-guyonan-receh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sambut Pencalonan Capres Cawapres, Warganet Ramaikan Guyonan Receh"

Post a Comment

Powered by Blogger.