Search

Pantau Live Streaming Peluncuran Galaxy Note 9 Malam Ini

Terbaru, informasi seputar memori smartphone ini berhasil menarik perhatian publik. Alasannya, Galaxy Note 9 disebut-sebut akan memiliki memori internal super besar.

Informasi ini pertama kali diketahui oleh situs SamMobile yang menemukan Samsung Selandia Baru mengunggah video yang berisi informasi seputar Galaxy Note 9.

Dikutip dari CNBC, Minggu (5/8/2018), Galaxy Note 9 ternyata mampu mendukung memori hingga 1TB. Kapasitas itu dibagi antara memori internal 512GB dengan dukungan memori eksternal berukuran sama.

Kapasitas ini tentu menjadikan Galaxy Note 9 sebagai perangkat dengan memori yang lebih dari cukup. Terlebih, memori internal yang dimilikinya dua kali lipat lebih besar dari kebanyakan smartphone saat ini.

Kabarnya, versi 512GB ini bakal tersedia untuk pasar global. Sempat terdengar kabar, varian 512GB hanya meluncur secara terbatas untuk pasar Korea Selatan.

Bocoran harga untuk Galaxy Note 9 juga sempat tersebar di internet beberapa waktu lalu.

Untuk versi standar dengan RAM dan memori internal 6GB/128GB dibanderol dengan harga US$ 980 (Rp 14 juta), sedangkan versi RAM dan memori internal 8GB/512GB dibanderol U$ 1.210 (Rp 17,4 juta).

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Menjajal Samsung Galaxy S9 Plus di Indonesia dengan berbagai unggulan pada kameranya. Apa saja?

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3614420/pantau-live-streaming-peluncuran-galaxy-note-9-malam-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pantau Live Streaming Peluncuran Galaxy Note 9 Malam Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.