Search

Layanan 4G Tri Sambangi Gorontalo

Total kuota 3X yang dimaksud adalah sebesar 9GB, terdiri atas 8GB kuota lokal untuk penggunaan di wilayah Gorontalo dan kuota regular 1GB untuk penggunaan di seluruh wilayah layanan Tri di Indonesia. Produk ini tersedia di outlet penjual produk seluler dan layanan pelanggan 3Store.

Tri juga memberikan kemudahan dan beragam denominasi isi ulang pulsa dan kuota yang dapat dibeli outlet penjual produk selular, layanan pelanggan 3Store, aplikasi digital milik Tri – bima+ serta isi ulang berbasis online di mitra perbankan (ATM dan mobile banking), mitra e-commerce Tokopedia, Lazada, dan Shope.

bima+ merupakan aplikasi milik Tri yang memberikan kemudahan bagi pelanggan Tri untuk mengetahui nomor Tri-nya, sisa pulsa dan kuota, rekomendasi produk yang pas untuk pelanggan, serta fitur pengingat untuk waktu, isi ulang atau perpanjangan layanan.

Lebih dari itu, aplikasi ini adalah digital hub yang menghubungkan penguna dengan beragam konten digital, produk Tri dan karya kreatif dari seluruh penjuru nusantara di &Co.

(Isk/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Media sosial tingkatkan kecemasan

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3614254/layanan-4g-tri-sambangi-gorontalo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Layanan 4G Tri Sambangi Gorontalo"

Post a Comment

Powered by Blogger.