Search

Momen Epik, Jokowi-Prabowo Perpelukan di Final Pencak Silat

Prabowo Subianto, Bakal calon Presiden sekaligus Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) menyaksikan partai final cabor pencak silat Asian Games 2018 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta.

Dia tampak mengenakan kostum silat serba hitam beserta pecinya.

"Prabowo ... Prabowo ...!" seru seisi hall pertandingan di Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta Timur, Rabu (29/8/2018).

Mendengar sambutan antusias tersebut, Ketua Umum Partai Gerindra ini langsung membalas dengan senyum dan lambaian tangan.

"Prabowooo..., Prabowooo..," seru penonton lebih keras lagi.

Mendengar teriakan tersebut, Prabowo pun langsung meminta penonton untuk hening dan meminta penonton menyudahi teriakan tersebut. Dia pun mengisyaratkan tanda hening dengan menaruh telunjuk di bibir.

Selama pertandingan, Prabowo tampak didampingi oleh Ketua Kontingen Atlet Syafruddin. Keduanya telah menyaksikan partai final pencak silat sejak awal pertandingan pada pagi tadi.

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Dalam kemenangan ini, Hanif merayakan kemenangannya dengan berpelukan bersama Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Prabowo Subianto.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3631504/momen-epik-jokowi-prabowo-perpelukan-di-final-pencak-silat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Momen Epik, Jokowi-Prabowo Perpelukan di Final Pencak Silat"

Post a Comment

Powered by Blogger.