Search

Deretan Layanan Google yang Wajib Kamu Coba Selama Asian Games 2018

Selama Asian Games 2018 berlangsung, kamu bisa mencari update informasi terbaru di bagian atas hasil penelusuran.

Mira Sumanti selaku Product Marketing Manager Search Google Indonesia, berkata kalau fitur ini dijamin bakal memudahkan pengguna mengakses informasi soal Asian Games 2018.

"Dalam sekali pencarian hanya dengan mengetik Asian Games di Search, semua info tentang Asian Games pasti bakal muncul," kata Mira.

Kamu bisa mendapatkan informasi seperti berita Asian Games 2018, periksa peringkat penghitungan medali, atau terjun ke olahraga tertentu untuk melihat siapa pemenangnya.

Google Maps

Google Maps adalah salah satu layanan milik Google yang menghadirkan fitur terbanyak khusus untuk Asian Games 2018.

Dalam layanan peta tersebut, kamu bisa memanfaatkan fitur Indoor Maps dan Street View untuk mengecek lokasi perhelatan Asian Games 2018, seperti Gelora Bung Karno (GBK), Jakabaring, dan juga Gunung Mas Puncak untuk Paragliding.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan fitur navigasi yang akan dibawakan salah satu maskot Asian Games 2018, Atung. Dalam navigasi, visual akan menampilkan Atung mengendarai jet ski (salah satu cabang olahraga yang akan dipertandingkan di Asian Games 2018) dan berselancar di jalanan Ibu Kota.

Tak cuma itu, pengguna Google Maps juga bisa memakai layanan ini untuk mengikuti Kirab Obor Asian Games 2018 yang sudah berlangsung sejak 15 Agustus dan akan berakhir pada 18 Agustus 2018 di GBK.

Terlepas dari Google Maps, Google juga menghadirkan fitur 10 Tujuan Indah di Indonesia yang bisa diakses langsung via Google Earth.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3619464/deretan-layanan-google-yang-wajib-kamu-coba-selama-asian-games-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deretan Layanan Google yang Wajib Kamu Coba Selama Asian Games 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.