Search

Bentuk Capital Hub, Zahir Bidik Industri Fintech Syariah

Liputan6.com, Jakarta - PT Zahir Internasional (Zahir) meluncurkan layanan financial technology (fintech) bernama Zahir Capital Hub.

Dalam mendirikan layanan tersebut, Zahir bermitra bersama beberapa institusi fintech syariah, mulai dari Alami, Asy-syirkah, Ethis dan Kapital Boost.

“Zahir Capital Hub hadir untuk menjawab perkembangan teknologi yang luar biasa di bidang teknologi finansial. Zahir punya potensi besar untuk meraih sukses di industri fintech,” ujar CEO Zahir Muhamad Ismail di Jakarta, Selasa (28/8/2018).

“Zahir Capital Hub adalah fintech syariah yang siap membantu perusahaan mendapatkan akses permodalan yang berpotensi hingga ratusan miliar rupiah dengan mudah,” lanjutnya.

Adapun alasan Zahir memilih industri fintech syariah karena menilai konsep permodalan ini punya beberapa keunggulan. 

“Zahir Capital Hub merupakan salah satu fintech syariah yang siap membantu perusahaan mendapatkan permodalan dari fintech syariah. Permodalan berbasis syariah banyak dipilih karena konsepnya permodalan yang transparan dan juga menguntungkan semua pihak yang terlibat. Program ini diprioritaskan untuk customer existing dan tidak menutup pintu untuk yang baru menggunakan Zahir,” imbuh Muhamad.

Untuk informasi, Zahir merupakan pengembang aplikasi bisnis terkenal di Indonesia yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun.

Dengan 70 ribu pelanggan saat ini, Zahir telah menghadirkan layanan cloud computing dan mobile apps. Sampai dengan saat ini Zahir sudah berhasil menjadi market leader aplikasi bisnis di Indonesia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3630229/bentuk-capital-hub-zahir-bidik-industri-fintech-syariah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bentuk Capital Hub, Zahir Bidik Industri Fintech Syariah"

Post a Comment

Powered by Blogger.