Search

Wajib Main, Ini 5 Gim Bertema Piala Dunia 2018

Berbeda dengan gim bola lainnya, gim ini akan memintamu untuk memilih satu pemain dan menjalankannya di lapangan hijau. Jadi, kamu harus menjadi pemain tim dan di saat bersamaan mencari celah untuk mengorbitkan namamu di kancah piala dunia.

Kamu dapat meningkatkan kemampuan pemain yang dipilih dengan beragam latihan, dan juga dapat berinteraksi dengan fans serta sponsor. Dari sekian banyak gim bola, gim ini kami rasa cukup unik.

5. FIFA World Cup Trading App

Gim yang satu ini lebih unik lagi. Karena kamu akan mengumpulkan beragam kartu berisi pemain bola kelas dunia di gim ini. Kumpulkan kartu dan gunakan untuk menyusun tim favoritmu. Kemudian, adu tim tersebut dengan pemain lain secara real time.

Setiap kali pemain yang ada di dalam timmu beraksi, maka statistik yang ada di dalam kartu juga akan meningkat nilainya.

Gim ini juga mendukung teknologi Augmented Reality, dan kamu bisa menggunakan kamera smartphone untuk mencari kartu di luar rumahmu, sama seperti Pokemon Go. Setelah itu, lawan tim jagoan yang menguasai daerah itu dan dapatkan beragam hadiah.

Artikel ini merupakan hasil kerja sama Tekno Liputan6.com dengan situs teknologi yangcanggih.com. Untuk informasi mengenai tips dan ulasan gadget teknologi, kunjungi www.yangcanggih.com.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Berita video Time Out tentang rekor baru Harry Kane di Timnas Inggris yang tercipta di Piala Dunia 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3584628/wajib-main-ini-5-gim-bertema-piala-dunia-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wajib Main, Ini 5 Gim Bertema Piala Dunia 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.