Search

Avaya Tawarkan Solusi Revolusioner di Layanan Perbankan Indonesia

Avaya Technology (itp.net)

Tak dapat dimungkiri, kecerdasan buatan (artificial intelligence, AI) menjadi daya tarik sendiri bagi banyak perusahaan teknologi di dunia, termasuk Avaya.

Dikenal sebagai salah satu pelopor di layanan komunikasi global, perusahaan yang berbasis di New Jersey, Amerika Serikat ini ternyata juga ikutan mengadopsi teknologi AI ke dalam layanannya.

Hal ini dikonfirmasi oleh Avaya Profesional Servces Senior Director, Emir Susic, kepada Tekno Liputan6.com pada acara Experience Avaya Asia Pacific baru-baru ini.

Ia menyebutkan, "Tim kami di Avaya mengabungkan berbagai elemen AI dan mengintegrasikan teknologi itu ke layanan dalam bentuk chat, voice recognition, dan text-to-speech."

"Dengan begini, agents akan mendapatkan solusi informasi dan rekomendasi yang lebih tepat dan detail saat berhadapan dengan pelanggan."

Seperti perkembangan teknologi lainnya, AI juga berpotensi untuk menggantikan peran manusia dalam pekerjaan, termasuk dalam layanan komunikasi global.

Menjawab pertanyaan tersebut, Emir menjawab, "Kami percaya, teknologi kecerdasan buatan justru bakal membuat pekerjaan agents lebih efektif." 

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3587972/avaya-tawarkan-solusi-revolusioner-di-layanan-perbankan-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Avaya Tawarkan Solusi Revolusioner di Layanan Perbankan Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.