Search

Smartphone Murah Samsung Bakal Punya Pemindai Iris Mata?

Di luar dari kehadiran teknologi pemindai iris mata untuk smartphone "murah", Samsung akan mengumumkan smartphone flagship baru, Galaxy Note 9, pada awal bulan depan.

Kali ini, kembali muncul informasi tentang smartphone tersebut, yang berasal dari pemimpin Samsung.

Informasi tentang Galaxy Note 9 ini bukan merupakan konfirmasi langsung dari pihak Samsung, melainkan dari perangkat yang dipegang CEO divisi mobile Samsung, DJ Koh. Ia dilaporkan terlihat menggunakan Galaxy Note 9 di ruang publik.

Galaxy Note 9 yang digunakan Koh disebut memiliki bezel bawah di sisi depan lebih tipis dibandingkan Galaxy Note 8. Namun, keduanya tampak memiliki desain serupa secara keseluruhan.

Perbedaan yang kentara yaitu dua kamera belakang Galaxy Note 9 memiliki desain berbeda, serta sensor sidik jari berada di bawah sensor kamera.

Berdasarkan foto yang beredar, Koh tampak melakukan sesuatu dengan S Pen, tapi tangannya menutupi sebagian besar bodi belakang perangkat. Alhasil, sulit untuk melihat perubahan desain pada stylus baru itu.

Adapun Samsung akan mengumumkan Galaxy Note 9 dalam sebuah acara di New York, Amerika Serikat (AS), pada 9 Agustus 2018. Perusahaan asal Negeri Ginseng itu diperkirakan akan mulai menjual perangkat tersebut pada 24 Agustus 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3591368/smartphone-murah-samsung-bakal-punya-pemindai-iris-mata

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Smartphone Murah Samsung Bakal Punya Pemindai Iris Mata?"

Post a Comment

Powered by Blogger.