Search

Sempat Ditunda, Nokia X5 Bakal Diumumkan Besok

Liputan6.com, Jakarta - Nokia X5 pada awalnya akan diumumkan pada 11 Juli 2018, tetapi HMD Global menundanya karena ada masalah dengan tempat acara.

Tak lama berselang, HMD Global akhirnya mengumumkan jadwal baru untuk mengumumkan smartphone tersebut.

Dilansir GSM Arena, Selasa (17/7/2018), HMD Global telah mengumumkan melalui akunnya di Weibo bahwa seri baru Nokia X itu akan diumumkan pada Rabu, 18 Juli 2018 alias besok.

Pihak HMD Global tidak memberikan bocoran soal spesifikasinya, tapi beberapa bocorannya telah lebih dulu beredar di internet.

Nokia X5 dilaporkan memiliki layar berukuran 5,84 inci dengan resolusi HD+.

Smartphone tersebut memiliki aspek rasio 19:9, chipset Helio P60, serta dua pilihan RAM yakni 3GB dan 4GB. Spesifikasi lainnya termasuk dua kamera belakang dengan resolusi 13MP dan 5MP, serta pemindai sidik jari.

Mengingat spesifikasinya yang sedikit di bawah Nokia X6, X5 dibanderol dengan harga lebih murah yakni tidak lebih dari US$ 150. Sejauh ini, belum ada informasi tentang peluncuran Nokia X5 di berbagai pasar.

Di luar dari Nokia X5, HDM Global dilaporkan tengah menyiapkan sejumlah smartphone lain. Salah satunya adalah Nokia 6.1 Plus, yang diperkirakan akan dirilis pada bulan ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3591872/sempat-ditunda-nokia-x5-bakal-diumumkan-besok

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sempat Ditunda, Nokia X5 Bakal Diumumkan Besok"

Post a Comment

Powered by Blogger.