Search

Bug Facebook Bikin Daftar Orang yang Diblokir Hilang

Liputan6.com, Jakarta - Pernahkah kamu memblokir seseorang di Facebook, misalnya mantan kekasih agar dia tidak bisa melihat seluruh hal yang kamu unggah?

Nah, pada Senin 2 Juli 2018, Facebook mengungkap adanya sebuah bug yang memengaruhi setting privasi milik 800 ribu pengguna.

Mengutip Mashable, Jumat (6/7/2018) bug tersebut membuat pengguna yang telah mengeblok pengguna lain di Facebook dan Messenger kehilangan daftar blokirnya. Dalam artian, mereka yang tadinya diblokir jadi tak terblokir. 

Dalam pernyataannya, Facebook mengatakan, 83 persen pengguna yang terdampak, hanya memblokir satu orang teman yang kemudian jadi tidak terblokir. Sementara, 17 persen pengguna lain meng-unblock lebih dari satu temannya.

Meski dibuka blokirnya, para pengguna yang semula diblokir itu tidak akan bisa melihat konten-konten yang dibagikan oleh teman-teman yang diblokirnya. Selain itu, bug tersebut juga tidak bisa memulihkan kembali koneksi pertemanan yang sudah diputus.

Kendati begitu, pengguna yang di-unblock dapat menghubungi seseorang yang memblokirnya menggunakan Messenger.

Posting-an yang diunggah pun bisa dilihat oleh orang yang diblokir, kecuali unggahan memang hanya dikhususkan untuk pengguna tertentu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3580900/bug-facebook-bikin-daftar-orang-yang-diblokir-hilang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bug Facebook Bikin Daftar Orang yang Diblokir Hilang"

Post a Comment

Powered by Blogger.