Search

Pengguna di Indonesia Bisa Nikmati Game Instant di Facebook Messenger?

facebookinstantgames-800x600
Jakarta,Selular.ID Kehadiran game instant di Facebook bukanlah kabar baru, game instant ini sudah ada sejak November tahun lallu, namun tidak semua pengguna Facebook dapat menikmati, hanya pengguna Facebook di Amerika Serikat saja yang mainkannya.

Namun layanan ini dikabarkan bisa dinikmati pengguna Facebook secara global termasuk di Indonesia.

Seperti diberitakan Macrumors,

Game Instant diluncurkan secara global ke 1,2 miliar pengguna Messenger, dan menurut Facebook, peluncurannya akan memakan waktu beberapa minggu hingga selesai.

Sesuai dengan informasi yang disampaikan Instant Games menyodorkan pengalaman bermain game HTML5 lintas platform, baik itu Android maupun iOS. Karenanya pengguna tidak perlu repot meng-install game terlebih dahulu, cukup membuka aplikasi Messenger.

Selain itu, fitur game saat ini akan semakin ditingkatkan, seperti turn-based game dan game bots, yang membantu membawa pengalaman pengguna dalam bermain game ke level selanjutnya.

Pemilihan game juga semakin diperluas. Bergantung pada lokasi pengguna dan perangkat apa yang digunakan. Pengguna dapat mengakses hingga 50 judul, dengan lebih banyak judul yang hadir setiap minggunya.

Beberapa judul di antaranya Words with Friends, EverWing, dan 8 Ball Pool akan segera meluncur di platform tersebut.

Facebook memang mengkonfirmasi apabila fitur Instant Games ini akan tersedia secara bertahap. Untuk wilayah Indonesia sendiri layanan tersebut belum dapat dinikmati, namun merujuk bahwa game instand dapat dinikmati secara global, tentunya pengguna Facebook di Indonesia pun akan dapat mengunakan layanan tersebut.

URL: http://ift.tt/2pJz24f

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengguna di Indonesia Bisa Nikmati Game Instant di Facebook Messenger?"

Post a Comment

Powered by Blogger.