Search

Google, Amazon dan eBay Mulai Acuhkan Apple

apple watch

Jakarta, Selular.ID – Apple Watch sepertinya tidak terlalu diminati beberapa raksasa internet akhir-akhir ini. Dikabarkan Google, Amazon dan eBay kini mulai mengabaikan Apple Watch. Mereka menghentikan dukungan aplikasi buatan masing-masing untuk jam tangan pintar Apple tersebut.

Seperti diberitakaan Bussiner Insider pembaruan terakhir Google Maps untuk iOS, yang diluncurkan beberapa pekan lalu sudah tidak lagi mendukung Apple Watch.

Namun penghentian itu tidak disebutkan dalam catatan pembaruan aplikasi dan tidak diketahui kapan Google akan kembali mendukungnya.

Hal serupa juga dilakukan oleh Amazon dan eBay. Kedua perusahaan e-commerce ini sebelumnya menyematkan dukungan untuk Apple Watch dalam aplikasi iOS buatan masing-masing.

Tren ini dicermati oleh AppleInsider, yang mengklaim Google Maps berhenti mendukung Apple Watch dalam beberapa pekan terakhir, sementara Amazon dan eBay menghentikan dukungan Apple Watch pada akhir April, sebagaimana dikutip Mashable, Selasa 2 Mei 2017.

Saat ini, jika pengguna smartphone membuka beberapa aplikasi berbagai perusahaan ini di App Store, pengguna tidak akan melihat tanda yang menyebutkan menawarkan Apple Watch App untuk iPhone.

Google menanggapi AppleInsider, perusahaan tersebut mengatakan bahwa Google Maps akan kembali ke Apple Watch di masa depan, namun tidak memberikan alasan untuk langkahnya itu. Tak satu pun dari perusahaan membuat pengumuman untuk perubahan itu.

Ada kemungkinan bahwa versi baru dari watch iOS, yang kemungkinan diluncurkan di WWDC Juni tahun ini, dan akan membawa perubahan yang menjelaskan mengapa semua perusahaan ini meninggalkan platform tersebut.

URL: http://ift.tt/2pEVo4J

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Google, Amazon dan eBay Mulai Acuhkan Apple"

Post a Comment

Powered by Blogger.