Search

Kata Pedagang Soal Rilisnya Galaxy S8 dan S8+ di Tanah Air

IMG_20170213_123327Jakarta, Selular.ID – Pertempuran ponsel kelas premium di Tanah Air dipastikan akan semakin sengit, lantaran beberapa seri kelas atas yang sudah ditunggu kehadirannya, resmi edar di Indonesia. Terbaru Samsung resmi memboyong duo Galaxy S8 ke Tanah Air. Sebelumnya di segmen premium, konsumen di negeri ini juga dibuat terpana dengan kehadiran Oppo F3 Plus, Motorola Z hingga iPhone 7.

Berbicara Galaxy S8, rilisnya S8 dan S8+ tentu diharapkan bisa mengobati kekecewaan konsumen di negeri ini, atas kegagalan
Galaxy Note 7. Selain itu, para pedagang ponsel ternyata juga banyak berharap dengan kehadiran dua Samsung Galaxy S8 dan S8+.

Seperti yang disampaikan, Bombom pemilik TnT Cell, diharapkan kehadiran duo Galaxy S8, bisa membuat pasar lebih bergairah
menjelang bulan puasa ini. “Bulan lalu, jujur omset sedikit menurun, lantaran banyak libur. Semoga bulan ini kondisi pasar,
bisa lebih bergairah dengan adanya galaxy S8 dan S8+,” harap pria yang membuka gerai di mal Ambasador kepada selular,ID

Di lokasi yang sama, Yeni pegawai Khatulistiwa Cell, berharap jika distribusi Galaxy S8 dan S8+ bisa segera menyentuh para
pedagang kecil. “Biasanya pedagang kecil seperti saya, harus sedikit menunggu jika ada produk baru seri premium. Pengalaman selama ini, produk premium lebih diprioritaskan ke toko besar terlebih dahulu, sebelum didistribusikan ke gerai kecil,” tuturnya.

“Saya sih berharap, Galaxy S8 dan S8+, ketersedian perangkatnya banyak, sehingga distribusinya juga bisa menyentuk pedangan kecil dalam waktu dekat. Pasal saya lihat, konsumen cukup banyak yang penasaran dengan duo Galaxy S terbaru tersebut,” timpal Yeni.

Sementara itu, Hasan pemilik Jakarta Cell, memprediksi, Galaxy S8 dan S8+ bisa menjadi salah satu premium yang akan baik penjualannya. “Kenapa baik, hal tersebut tidak lepas dari kegagalan memiliki Galaxy Note 7,” ucap pria keturunan Arab ini.

“Saya memprediksi, konsumen yang dulu gagal membeli Galaxy Note 7, akan melampiaskan kekecewaanya dengan membeli Galaxy S8. Sejauh ini saya lihat, cukup banyak pelanggan yang gagal mendapat Note 7, menunda membeli ponsel baru. Kemungkinan besar pelanggan yang menunda membeli ponsel baru, akan segera membeli Galaxy S8 begitu resmi dirilis,” pungkasnya beranalisis.

URL: http://ift.tt/2pGyZpS

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kata Pedagang Soal Rilisnya Galaxy S8 dan S8+ di Tanah Air"

Post a Comment

Powered by Blogger.