Search

WhatsApp Bakal Punya Fitur “Pin” Untuk Chat Prioritas?

WhatsApp-Update-WhatsApp-two-Step-Verification-Passcode-WhatsAppJakarta, Selular.ID – Demi memanjakan dan memudahkan penggunanya, WhatsApp terus melakukan penambahan menu. Terbaru, aplikasi mesengger terpopuler di dunia tersebut, kini menawarkan menu “pin”. Kemampuan itu memungkinkan pengguna menghimpun konten-konten prioritas, sehingga lebih mudah diakses kembali.

Secara umum fitur ini mirip dengan fasilitas pin ala Pinterest. Sebelumnya facebook sebagai pemilik WhatApps, juga sudah menguji coba menu yang sama, kepada layanan andalannya, yakni Instagram. Dengan menu tersebut, ketika pengguna instagram mengeksplorasi foto atau video yang dirasa bagus, user bisa memasukkannya ke “pin” untuk diakses lagi lain kali.

Sementara untuk fitur pin di Whatsapp, sebagaimana dilansir GSM Arena, pengguna bisa menancapkan atau mematok chat prioritas agar lebih mudah diakses kapan saja. Contoh, ketika teman mengirim nomor rekening via WhatsApp untuk Anda transfer sejumlah uang, user bisa mem-pin chat itu agar tak terkubur pesan instan yang lebih baru.

WhatsApp membatasi tiga chat yang bisa di-pin dalam satu waktu. Jika Anda mencoba mem-pin chat keempat, aplikasi WhatsApp bakal menunjukkan tampilan eror. Saat ini fitur pin di WhatsApp masih berbentuk beta. Belum jelas kapan anak usaha Facebook itu akan merealisasikannya, menu tersebut.

URL: http://ift.tt/2pDSDAI

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "WhatsApp Bakal Punya Fitur “Pin” Untuk Chat Prioritas?"

Post a Comment

Powered by Blogger.