Search

Startup ini Tawarkan Program Cicil Ponsel Baru, Tanpa kartu Kredit

IMG_20170428_120834Jakarta, Selular.ID – Karena kekurangan dana, tidak jarang Anda harus mengurungkan niat untuk membeli gadget incaran. Kondisi tersebut tentu sangat tidak menyenangkan. apalagi jika produk yang diincar, sudah ditunggu kehadirannya sejak lama, contohnya Galaxy S8, yang merupakan smartphone generasi teranyar.

Situasi di atas bisa diatasi dengan cara mengajukan kredit pembelian ponsel. Sayangnya tidak semua konsumen memiliki kartu kredit, yang merupakan salah satu syarat untuk mengajukan cicilan. Beranjak dari situasi tersebut, Pricebook Digital Indonesia dan AEON Credit Service (ACS), berkolaborasi menghadirkan program Promo “Nyicil Jadi Ringan”.

Ali Reza, Head of Business Development Pricebook.co.id menjelaskan, program ini dibuat untuk mengatasi masalah konsumen yang ingin membeli smartphone baru, tapi terbendung kondisi keuangan yang terbatas. “Kelebihan program ini, konsumen bisa menyicil smartphone yang diinginkan, tanpa perlu memeliki kartu kredit. Selain itu, konsumen juga bisa bebas 2x cicilan,” ucapnya.

“Siapapun dan merek hape apa saja, termasuk iPhone 7 terbaru bisa dikredit. Melalui kerja sama ini, pengguna Pricebook tidak hanya bisa menemukan produk terbaik dengan harga terbaik dari toko terbaik, tapi juga lebih menghemat uang dalam membeli hape dengan cicilan tanpa kartu kredit,” tegas Ali.

Lebih lanjut Ali memaparkan, untuk bisa mengikuti program ini sangat mudah. Konsumen tinggal masuk ke akun resmi kami, kemudian user bisa melihat langsung kode voucher di halaman profile pengguna. “Setelah itu, jika ingin mengajukan kredit user tinggal memberikan kode itu, ke toko offline rekomendasi Pricebook atau gerai AEON di ITC Cempaka Mas dan ITC Kuningan,” tuntasnya.

Sebagai info, Pricebook adalah sebuah startup asal Jepanp, yang sudah mulai beroperasi sejak 2013. Dengan sistem yang dimilikinya, startup ini mencoba memberi info perbandingan harga gadget, agar konsumen mendapat kemudahan saat ingin membeli perangkat, digerai secara offline.

URL: http://ift.tt/2pXFK7u

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Startup ini Tawarkan Program Cicil Ponsel Baru, Tanpa kartu Kredit"

Post a Comment

Powered by Blogger.