Search

Temani Ibadah Puasa, Line Hadirkan Fitur Khusus Ramadan

Liputan6.com, Jakarta - Guna menemani momen Ramadan pengguna di Indonesia, Line memperkenalkan fitur Line Ramadan.

Fitur Line Ramadan hadir di bawah naungan tema "Jurus Lebih Teladan" atau disingkat Julit dengan tagar #SaatnyaJulit.

Lewat tema ini, Line Ramadan tidak hanya memberikan konten beragam, tetapi juga bermanfaat bagi pengguna. Dengan begitu, Ramadan bisa membantu pengguna jadi individu yang lebih baik.

Mengutip keterangan resmi Line yang diterima Tekno Liputan6.com, Rabu (8/5/2019), Line Ramadan menghadirkan tiga konten utama.

Ketiga konten tersebut meliputi Julit Ramadan, Rezeki Anak Soleh, serta Baper (Baca Petunjuk Ramadan).

Managing Director Line Indonesia Dale Kim mengatakan, Line sadar akan kebutuhan pengguna dalam mendapatkan konten informatif dan edukatif seputar Ramadan.

"Tahun lalu kami meluncurkan chatbot Ramadan pertama di Indonesia, tahun ini kami fokus memperkaya konten lewat fitur Line Ramadan," tutur Kim.

Dia mengatakan, fitur Line Ramadan ini dirancang sedemikian rupa untuk memberikan pengalaman puasa yang seru, namun juga penuh makna untuk pengguna.

Adapun cara pengguna untuk bisa mengakses Line Ramadan adalah masuk ke aplikasi Line, kemudian masuk ke More Tab di dalam aplikasi.

Cara lain adalah melalui landing page https://w.line.me.ramadan/landing/ yang membawa pengguna ke akun resmi Line Ramadan.

Perlu diketahui, Line Ramadan yang diakses dari aplikasi Line menyediakan konten lengkap. Sementara, situs web Line Ramadan hanya memberikan teaser dari fitur yang disediakan.

Let's block ads! (Why?)

https://m.liputan6.com/tekno/read/3960358/temani-ibadah-puasa-line-hadirkan-fitur-khusus-ramadan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Temani Ibadah Puasa, Line Hadirkan Fitur Khusus Ramadan"

Post a Comment

Powered by Blogger.