Search

Dibanderol Rp 1 Jutaan, Smartphone Entry Level Realme C2 Rilis di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Selain meluncurkan smartphone kelas menengah Realme 3 Pro, Realme juga merilis smartphone entry level Realme C2.

Perangkat ini hadir dalam dua varian yakni RAM 2GB dengan memori internal 16GB yang dibanderol Rp 1.499.000 dan RAM 3GB dengan memori internal 32GB yang dijual Rp 1.699.000.

Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian mengatakan, Realme C2 merupakan penerus dari Realme C1 yang sukses dirilis beberapa waktu lalu.

Perangkat ini menyasar konsumen entry level yang ingin punya smartphone dengan desain mewah dan spesifikasi mumpuni. Felix menyebut, Realme C2 merupakan new entry level king karena menghadirkan spesifikasi lebih ketimbang perangkat sekelasnya.

"Realme C2 mengusung desain mewah di segmen smartphone entry level di mana bagian belakangnya menampilkan desain cutting diamond generasi ketiga. Uniknya, jika perangkat dipegang tangan, tak akan ada bekas di bodi belakang," tutur Felix saat meluncurkan Realme C2 di Felfest Kampus UI Depok, Jawa Barat, Rabu (8/5/2019).

Tampak belakang Realme C2. (Liputan6.com/ Agustin S. Wardani)

Ada dua warna Realme C2 yang diboyong Realme ke Indonesia yakni warna Diamond Blue dan Diamond Black.

Sekadar informasi, ditenagai dengan prosesor MediaTek Helio P22 yang memiliki kecepatan hingga 2GHz. Realme C2 ini memiliki layar seluas 6,1 inci dengan sebuah dewdrop notch sebagai tempat meletakkan kamera selfie.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3960901/dibanderol-rp-1-jutaan-smartphone-entry-level-realme-c2-rilis-di-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dibanderol Rp 1 Jutaan, Smartphone Entry Level Realme C2 Rilis di Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.