Search

Penggemar Serial Nussa Kini Dapat Nonton Langsung Episode Baru di Bukalapak

Ilustrasi e-Commerce (iStockPhoto)

Perlu diketahui, tayangan Nussa di BukaNonton dapat disaksikan mulai 5 April 2019. Ada lima episode yang sudah disiapkan dan dapat ditonton setiap hari Jumat.

"Jadi, mulai Jumat besok akan episode baru Nussa di BukaNonton. Selain lima episode tadi, di Bulan Ramadan juga akan ada episode khusus. Konten istimewa ini merupakan kolaborasi Bukalapak dan The Little Giantz," tutur Fajrin.

Lebih lanjut Fajrin menuturkan konten Nussa yang ada di Bukalapak sebenarnya tidak berbeda dari yang ada di YouTube setiap minggunya, tapi dengan kerja sama ini diharapkan dapat memberi kemudahan bagi para pengguna.

"Kerja sama ini memberikan alternatif pilihan. Jadi, masyarakat pengguna Bukalapak yang belum mengenal Nussa dapat menyaksikannya langsung. Begitu pula sebaiknya. Ini menawarkan kemudahan bagi pengguna," ujarnya.

Oleh sebab itu, tayangan Nussa di Bukalapak dapat disaksikan secara gratis oleh seluruh pengguna, tidak terbatas pada pengguna prioritas. Tidak hanya menayangkan serial Nussa, Bukalapak nantinya juga akan menjual merchandise resmi dari serial tersebut.

Sekadar informasi, serial Nussa menceritakan kisah keseharian kakak beradik bernama Nussa dan Rara. Serial animasi 3D ini muncul karena kekhawatiran mengenai konten digital yang tidak ramah anak.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3933657/penggemar-serial-nussa-kini-dapat-nonton-langsung-episode-baru-di-bukalapak

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penggemar Serial Nussa Kini Dapat Nonton Langsung Episode Baru di Bukalapak"

Post a Comment

Powered by Blogger.