Search

Industri Blockchain Punya Potensi Besar di Indonesia

Selain itu, tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya industri Blockchain serta mendidik sebanyak mungkin orang untuk menjadikan Indonesia, sebagai salah satu hub-blockchain utama yang tidak hanya akan memberikan peluang kerja tetapi juga akan berkontribusi secara nyata di sektor bisnis tradisional.

Tahun ini, KoinX berhasil mengundang para pemain blockchain global dan lokal terdepan di Indonesia Blockchain Summit. Di antara pemain global adalah Genesis capital, PreAngel, Evo capital, Aelf, kronos, Ultrain, Zcoin, Edenchain, Perlin, Mars Finance, Chainup, Jinse Finance, OEX, 1-3 labs capital, BitTemple, dan lainnya.

Di antara tamu VIP Indonesia yang diundang adalah dari pihak Kementerian, proyek blockchain lokal seperti Hara Token, Vexanium, Asosiasi Blockchain Indonesia dan masih banyak lagi.

Untuk lebih lanjut mendukung dan mempercepat adopsi serta inovasi blockchain di Indonesia, KoinX berencana untuk menyelenggarakan acara ini setiap tahun dengan konsep yang lebih besar dari para pembicara dan juga pesertanya.

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Di balik bitcoin adalah teknologi yang disebut blockchain. Kini blockchain digunakan untuk sejumlah kegunaan lain. VOA

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3931990/industri-blockchain-punya-potensi-besar-di-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Industri Blockchain Punya Potensi Besar di Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.