Search

Hands-On Oppo F11, Smartphone Rp 3 Jutaan dengan Kamera Gahar

Liputan6.com, Jakarta - Setelah memboyong Oppo F11 Pro ke Tanah Air, Oppo kembali menghadirkan smartphone terbarunya yakni Oppo F11.

Nah, Oppo F11 merupakan versi lebih terjangkau dari Oppo F11 Pro. Bila Oppo F11 Pro dibanderol Rp 4,9 jutaan, Oppo F11 dijual Rp 3,9 juta atau Rp 1 juta lebih murah ketimbang kakaknya.

Meski begitu, kemampuannya tidak begitu jauh berbeda. Ditambah dengan sejumlah fitur yang juga mampu mendukung pengguna.

Tim Tekno Liputan6.com berkesempatan melakukan unboxing dan menjajal singkat Oppo F11, berikut adalah hasil kencan singkat kami dengan Oppo F11.

Oppo F11 mengusung layar 6,53 inci dengan sebuah notch yang mirip dengan tetesan air di bagian atas layarnya. Notch ini menjadi tempat untuk meletakkan kamera selfie 16MP. Sementara di atas notch ada sebuah earpiece

Notch yang mirip dengan tetesan air untuk menempatkan kamera selfie Oppo F11 (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Beralih ke bodi belakang, smartphone ini memiliki warna Hijau Marmer yang jika dilihat dengan seksama, tampak ada warna hijau di bodinya yang hitam mengkilap.

Masih di bodi belakang, Oppo F11 menyuguhkan kamera utama ganda, di mana salah satunya memiliki resolusi 48MP dan kamera sekunder 5MP untuk membuat efek bokeh

Bodi belakang Oppo F11 yang kami jajal adalah warna Hijau Marmer (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Kamu juga bisa melihat, ada sebuah pemindai sidik jari di bawah LED flash milik Oppo F11. 

Dari gambar di atas, bisa terlihat juga, ada logo Oppo di bodi belakang smartphone lengkap dengan tulisan kecil "Designed by Oppo"

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3932813/hands-on-oppo-f11-smartphone-rp-3-jutaan-dengan-kamera-gahar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hands-On Oppo F11, Smartphone Rp 3 Jutaan dengan Kamera Gahar"

Post a Comment

Powered by Blogger.