Search

Pascatsunami, XL Hadirkan Layanan Gratis untuk Warga Daerah Terdampak

Program ini berlaku untuk pelanggan nomor prabayar XL dan AXIS, dengan ketentuan gratis telepon 10 menit ditambah 100 SMS ke semua operator.

XL juga menggratiskan telepon dan SMS Unlimited ke semua nomor XL dan AXIS. Tidak hanya itu, XL juga menggratiskan kuota data 500 MB.

Sekadar informasi, program layanan khusus ini berlaku mulai 25 Desember 2018 pukul 00.00 WIB.

Pelanggan di lokasi bencana yang hendak memanfaatkan keringanan ini bisa mengaktifkannya dengan cara yang mudah, yaitu tekan *505# di nomor XL atau AXIS.

Perlu diperhatikan, layanan ini hanya berlaku di area Serang, Pandeglang, dan Bandar Lampung, selama 2 hari, yaitu tanggal 25 dan 26 Desember 2018.

Khusus untuk pelanggan prioritas, XL Axiata memberikan layanan khusus dalam rangka dukungan atas penanganan pascabencana ini.

Pelanggan akan mendapatkan layanan tanpa bayar untuk akses data hingga sebesar 1GB, menelepon selama 60 menit dan kirim pesan 60 SMS ke semua operator. Program khusus ini berlaku selama 30 hari ke depan.

"Kami berharap program khusus ini bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh pelanggan, termasuk mungkin untuk mengirimkan kabar ke sanak famili, juga mendapatkan bantuan lebih lanjut," tutur Yessie.

Tidak hanya korban dan keluarganya, aparat penanganan bencana juga bisa memanfaatkannya untuk koordinasi dan keperluan lainnya.

"Kami akan terus memantau kondisi di lapangan, tidak menutup kemungkinan program ini bisa kami lanjutkan jika memang dibutuhkan," ujarnya menambahkan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3856789/pascatsunami-xl-hadirkan-layanan-gratis-untuk-warga-daerah-terdampak

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pascatsunami, XL Hadirkan Layanan Gratis untuk Warga Daerah Terdampak"

Post a Comment

Powered by Blogger.