Search

Google Duo Diunduh 1 Miliar Kali di Play Store

Lalu, apa bedanya Google Duo dengan aplikasi video call yang sudah biasa digunakan? Pertama, Google Duo dirancang untuk memberikan kemudahan, hanya dengan mendaftarkan nomor telepon, kamu bisa menghubungi orang-orang di daftar kontak.

Jadi, kamu tak perlu membuat akun terpisah. Tinggal sign up, mulai telepon untuk membuka video call. Yang kedua, Duo diklaim memiliki koneksi yang cepat dan praktis meski berjalan dengan koneksi jaringan yang lambat.

"Kualitas panggilan akan mengikuti perubahan jaringan, dan saat bandwidth terbatas, Duo akan secara otomatis mengurangi resolusi gambar agar panggilan tetap mulus. Duo juga bisa secara otomatis beralih dari Wi-Fi ke jaringan ponsel (dan sebaliknya) tanpa memutus panggilan," tulis pihak Google Indonesia.

Tak sampai di situ, Duo hadir dengan desain yang 'ramah' dan begitu efisien. Kamu dapat memanfaatkan fitur 'KnockKnock' yang membuatmu melihat penelepon sebelum dapat menjawab panggilan.

Selain itu, Google merancang Duo dengan penekanan pada privasi dan keamanan, sehingga semua panggilan di aplikasi Duo dienkripsi dari awal hingga akhir (end-to-endencrypted).

(Isk/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Dengan Galaxy Note 9, Samsung menjanjikan pengalaman penggunaan yang mulus hingga kemampuan mengunduh yang lebih cepat.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3856763/google-duo-diunduh-1-miliar-kali-di-play-store

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Google Duo Diunduh 1 Miliar Kali di Play Store"

Post a Comment

Powered by Blogger.