Search

Teknologi Chatbot Rambah Aplikasi Chatting untuk Bisnis

Sebelumnya, komponen Omni-Channel dari 3Dolphins SRM sudah lama terintegrasi dengan WhatsApp.

Melalui integrasi tersebut, petugas contact center bisa langsung melayani pelanggan melalui WhatsApp pribadinya.

Tak perlu pindah ke platform lain, sudah ada fasilitas pendukung contact center seperti Ticket Management untuk membantu pelayanan ini. 

Solusi Chatbot dari 3Dolphins dirancang berdasarkan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence, AI) dengan segala kemampuannya seperti Natural Language Processing (NLP) dan Machine Learning.

Pendekatan ini memungkinkan bisnis memiliki chatbot yang lebih luwes, sesuai karakter orang Indonesia yang gemar chatting, sambil mempertahankan fungsi utamanya melayani pengguna.

3Dolphins terdiri dari 2 solusi yaitu: Social CRM, berupa omni channel contact center, dan ChatBot, yang menggunakan kecerdasan buatan.

Saat ini, kedua solusi tersebut telah dapat digunakan di 16 platform: Email, SMS, WhatsApp, Telegram, BBM, Facebook, Facebook Messenger, Instagram, Twitter, LINE, Skype, Microsoft Team, YouTube, Web Live Chat, Mobile Live Chat, dan Customer Walk-In.

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Seorang kakek menabrakkan diri ke kereta barang di rel Pasar Minggu. Diduga, sang kakek mengalami depresi hingga nekat bunuh diri.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3672586/teknologi-chatbot-rambah-aplikasi-chatting-untuk-bisnis

Bagikan Berita Ini

Related Posts :

0 Response to "Teknologi Chatbot Rambah Aplikasi Chatting untuk Bisnis"

Post a Comment

Powered by Blogger.