Search

Xwork Siap Dorong Ekosistem UMKM di Indonesia

Ia menyebut, para pengguna Xwork saat ini masih didominasi UMKM hingga startup yang masih dalam tahap sangat dini, atau usaha-usaha yang membutuhkan pekerjanya untuk berpindah-pindah.

Dengan virtual office, mereka dapat menghemat anggaran sewa kantor secara signifikan hingga di atas 50 persen.

“Xwork menyediakan berbagai macam ruangan, termasuk ragam paket virtual office dengan penawaran menarik dan terjangkau. Kami memiliki komitmen untuk senantiasa menyediakan layanan yang bisa membantu UMKM dalam menjalankan bisnisnya,” ucap William menambahkan.

William menuturkan, virtual office telah berubah menjadi tren baru yang akan meningkat pesat lima tahun ke depan. Ini karena konsep tersebut memungkinkan UMKM dapat beroperasi dengan biaya yang lebih ringan.

"Banyak perusahaan baru akan muncul dan lebih terdorong untuk berkarya, sehingga memberikan dampak positif bagi perekonomian Indonesia. Konsep yang dulunya diragukan dan hanya dianggap tren, kini telah menjadi gambaran masa depan dan akan berintegrasi dengan budaya bisnis," katanya.

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Memulai perjalanan sebagai technopreneur pada 2010, pria kelahiran Jakarta ini memutuskan untuk berkecimpung di bisnis rintisan seputar masak-memasak

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3653976/xwork-siap-dorong-ekosistem-umkm-di-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Xwork Siap Dorong Ekosistem UMKM di Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.