Search

Saingi P20 Pro, Oppo R17 Pro Juga Usung Tiga Kamera Utama

Liputan6.com, Jakarta - Tak dapat dimungkiri, Huawei merupakan perusahaan pertama di dunia yang meluncurkan smartphone dengan tiga kamera utama.

Kini, Oppo dikabarkan mengekor tren tiga kamera yang sudah ada di pasaran dengan perangkat terbarunya, yaitu Oppo R17 Pro.

Informasi, Oppo R17 versi reguler pada dasarnya sudah meluncur di Tiongkok pada 18 Agustus. Namun, perusahaan menghadirkan model terbaru dengan penambahan embel-embel Pro di belakangnya.

Dilansir Merdeka.com, Selasa (21/8/2018), Oppo R17 Pro tetap akan memiliki notch mungil berbentuk V yang diibaratkan seperti tetesan air.

Selain memiliki desain bodi yang sama dengan versi regulernya, R17 Pro mengadopsi beberapa fitur andalan dari saudaranya, termasuk pemindai sidik jari di bawah layar.

Namun ada penambahan kamera yang terlihat di sini. Oppo sepertinya menyematkan triple-cam, alias tiga kamera di bagian belakang.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3624757/saingi-p20-pro-oppo-r17-pro-juga-usung-tiga-kamera-utama

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Saingi P20 Pro, Oppo R17 Pro Juga Usung Tiga Kamera Utama"

Post a Comment

Powered by Blogger.