Search

Huawei P30 Versi Reguler Bakal Punya 3 Kamera Belakang?

Huawei sendiri kini memiliki dua seri smartphone premium di Indonesia yakni Huawei P20 Pro dan Mate 20. Kedua seri smartphone ini hadir dengan keunggulan berupa tiga smartphone utama dan menonjolkan desain elegan.

Lo Khing Seng menyebut, seri P hadir untuk orang-orang memperhatikan gaya hidup. "P itu untuk orang-orang yang suka dunia seni, suka warna-warna colorful. Sementara kalau Mate itu smartphone Huawei yang paling tinggi lebih untuk mereka yang profesional," ujarnya.

Mate sendiri, memang hadir untuk orang-orang yang butuh smartphone dengan performa lebih, mereka yang mengikuti teknologi, atau bagi business man yang butuh produktivitas. Sebab, Mate 20 Pro hadir dengan kapasitas daya yang besar, yakni 4.200mAh dan pengisian daya cepat.

Sementara, dengan desain yang lebih slim, seri P hadir menyasar orang-orang yang fashionable, pengguna wanita, atau anak-anak muda yang menyukai foto.

"Huawei memberikan opsi itu, namun kalau penggunanya memang mengikuti trendsetter dan senang ganti smartphone tiap tahun, juga bisa. Namun, secara general yang kami sasar memang Mate untuk profesional, dan P untuk mereka yang fashionable," kata Lo Khing Seng.

(Din/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Duel Kamera Huawei P20 Pro Vs Samsung Galaxy S9 Plus, Siapa Lebih Unggul?

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3854562/huawei-p30-versi-reguler-bakal-punya-3-kamera-belakang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Huawei P30 Versi Reguler Bakal Punya 3 Kamera Belakang?"

Post a Comment

Powered by Blogger.