Search

Nokia Ungkap Bocoran Peluncuran Smartphone Baru di India

Liputan6.com, Jakarta - HMD Global mengunggah teaser tentang smartphone baru, yang akan diumumkannya pada 21 Agustus 2018. Perusahaan menyinggung soal produk tersebut melalui akun Instagram Nokia Mobile India, @nokiamobilein.

Dilansir Phone Arena, Senin (20/8/2018), @nokiamobilein mengunggah sejumlah gambar model di Lakme Fashion Week, yang dipotret menggunakan ponselnya.

Pada caption foto, @nokiamobilein menyebutkan gambar diambil dari ponsel paling dinanti, dan pernyataan ini diyakini merujuk ponsel barunya, entah itu Nokia 9 atau X6 yang saat ini eksklusif di Tiongkok.

HMD Global mengunggah teaser tentang smartphone baru, yang akan diumumkannya pada 21 Agustus 2018 (Foto: Nokia Mobile India)

"We're stoked to bring you the #FirstLooks of @lakmefashionwk captured on the most awaited phone. Stay tuned to #BringItOn," tulis @nokiamobilein.

Terlepas dari berbagai laporan, smartphone baru HMD ini dijadwalkan akan dirilis di India. Kendati demikian, sampai saat ini belum ada konfirmasi tentang nama smartphone yang akan diumumkan HMD tersebut.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3623698/nokia-ungkap-bocoran-peluncuran-smartphone-baru-di-india

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nokia Ungkap Bocoran Peluncuran Smartphone Baru di India"

Post a Comment

Powered by Blogger.