Search

Nama PureView Siap Kembali Terpampang di Smartphone Nokia

Salah satu produk yang sudah menggunakan lensa Carl Zeiss adalah Nokia 8. Namun, kualitas tangkapan gambar smartphone itu dianggap tidak terlalu bagus dan memiliki skor DxOMark yang rendah. 

Ketika ditanyakan hal tersebut, Product Manager Zeiss, Oliver Schindelbeck, mengaku tidak ambil pusing.

Namun sayang, ia tidak menjabarkan alasan mengapa Nokia 8 bisa mengantongi skor rendah. Yang pasti, Oliver menekankan pihaknya berfokus untuk membawa pengalaman holistik kamera terbaik ke perangkat smartphone Nokia.

"Fokus kami saat ini adalah ingin membawa pengalaman holistik pada perangkat yang kami kembangkan, untuk menghadirkan fitur imaging process terbaik," kata Oliver kepada Tekno Liputan6.com via conference call, Kamis sore (17/5/2018).

"Bagaimana pun, butuh waktu bagi kami untuk bisa mengembangkan fitur imaging process terbaik. Kolaborasi kembali dengan Nokia kali ini juga kami anggap sebagai proses pembelajaran agar kami bisa berusaha menghadirkan pengalaman kamera yang mumpuni," tandasnya.

Oliver juga menjelaskan, Zeiss terus berupaya untuk menyelaraskan komponen sensor, lensa, dan software agar bisa menciptakan hasil foto dan video yang baik.

"Kami ingin mencari keseimbangan yang baik dari semua komponen ini agar pengalaman imaging pengguna menjadi sempurna," tutup Oliver.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3630270/nama-pureview-siap-kembali-terpampang-di-smartphone-nokia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nama PureView Siap Kembali Terpampang di Smartphone Nokia"

Post a Comment

Powered by Blogger.