Search

Loket Jamin Tiket Pertandingan eSports Asian Games 2018 Tersedia

Tak hanya itu, ia juga mengungkap proses panjang yang harus eSports lalui hingga akhirnya diakui dan tampil di ajang besar seperti Asian Games 2018 ini.

"Perjalanan eSports ke Asian Games tak semudah yang dikira. Akan tetapi, proses ini berbuah hasil yang luar biasa. Diharapkan dengan berakhirnya turnamen eSports, masyarakat dapat melihat olahraga baru ini dengan pikiran yang terbuka," tuturnya.

Untuk diketahui, eksibisi eSports dimulai, 26 Agustus hingga 1 September di Britama Arena-Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta. Sebagai kompetisi pembuka, gim Arena of Valor (AoV) langsung dipertandingkan.

Selain AoV, gim lain yang dipertandingkan termasuk League of Legends, Clash Royale, Starcraft II, Heartstone, dan Pro Evolution Soccer 2018.

Adapun demonstrasi eSports ini diikuti oleh negara-negara se-Asia, seperti Laos, Uzbekistan, Malaysia, Tiongkok, Hong kong, Taiwan, Kazakhstan, Vietnam, Pakistan, Korea Selatan, Arab Saudi, Jepang, Thailand, India, Kirgizstan, Sri Langka, Iran, dan Indonesia selaku tuan rumah Asian Games 2018.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Penggemar Esport khususnya game League of legends pasti tahu dengan Faker, gamer yang sudah mendunia dan melegenda. Faker hadir di Jakarta dalam gelaran ujicoba esports di Asian Games 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3632395/loket-jamin-tiket-pertandingan-esports-asian-games-2018-tersedia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Loket Jamin Tiket Pertandingan eSports Asian Games 2018 Tersedia"

Post a Comment

Powered by Blogger.