Search

Keren, Polisi Jadi Pelatih Gim Mobile Legends

Liputan6.com, Jakarta - Seorang polisi di provinsi Riau, menjadi coach alias pelatih untuk membantu para pengguna Cube TV menjadi gamer yang lebih baik dalam gim Mobile Legends.

Polisi bernama Fanji Giovani itu menjadi pelatih dalam program masterclass khusus gaming pertama di Indonesia, bertajuk Cube TV Masterclass.

“Program Cube TV Masterclass ini bagus banget dan enggak ada di aplikasi lain. Saya bangga bisa turut berpartisipasi dalam program ini,” kata Fanji dalam keterangannya, Senin (27/8/2018).

Program ini sendiri dipimpin oleh 12 gamer profesional, termasuk Fanji, sebagai coach untuk membahas dua gim online: Mobile Legends (ML) dan Player Unknown Battle Ground Mobile (PUBGM).

Tidak hanya belajar, setiap hari Minggu, para peserta yang terpilih dapat mengikuti Cube TV Masterclass Sunday Tournament untuk bermain bersama para coach dan saling bertanding memperebutkan hadiah US$ 27 ribu (sekitar Rp 393 juta).

Sampai saat ini, sudah lebih dari US$ 20 ribu (sekitar Rp 291 juta) yang sudah dimenangkan oleh para peserta dari total hadiah US$ 40 ribu (sekitar Rp 583 juta).

Sejak diluncurkan pada 13 Agustus 2018, program ini diklaim berhasil menarik perhatian ratusan ribu gamer di Indonesia setiap harinya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3629620/keren-polisi-jadi-pelatih-gim-mobile-legends

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keren, Polisi Jadi Pelatih Gim Mobile Legends"

Post a Comment

Powered by Blogger.