Search

Capcom Buka Kesempatan Remake Resident Evil 3: Nemesis

Liputan6.com, Jakarta - Setelah memastikan akan merilis versi remake dari gim Resident Evil 2, Capcom ternyata membuka kesempatan melakukan hal serupa untuk judul lain. Salah satu yang disebut-sebut akan menjadi proyek remake selanjutnya adalah Resident Evil 3: Nemesis.

Dikutip dari Comic Book, Jumat (24/8/2018), informasi ini pertama kali diketahui akun Twitter resmi Resident Evil. Dalam sebuah tweet yang diunggah Juli 2018, diperlihatkan sosok Nemesis yang menjadi musuh utama dalam gim ini.

Akibatnya, banyak yang berspekulasi Capcom akan kembali merilis judul tersebut. Saat disinggung mengenai kemungkinannya, pihak Capcom pun tidak menampik dan mengaku ada kemungkinan Resident Evil 3: Nemesis akan kembali dirilis.

Kendati demikian, berdasarkan laporan dari Trusted Reviews, game director Kazunori Kadoi dan producer Yoshiaki Hirabayashi masih belum mau mengumbar informasi lebih lanjut mengenai kehadiran gim ini. 

"Saat ini kami masih fokus ke Resident Evil 2 Remake dan mencoba mengetahui tanggapan publik saat rilis Januari (2019), tapi siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan," tutur keduanya.

Menilik jawaban tersebut, memang terkesan keduanya tidak langsung menolak kabar akan ada versi remake dari Resident Evil 3: Nemesis. Namun, kemungkinan besar pengembangan gim tersebut masih menunggu sambutan publik terhadap Resident Evil 2 Remake

Untuk informasi, Resident Evil 3: Nemesis sendiri menceritakan kisah tentang Jill Valentine. Nemesis sendiri merupakan varian T-Virus baru yang menginfeksi musuh dan menjadi bos utama dalam gim ini.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3626438/capcom-buka-kesempatan-remake-resident-evil-3-nemesis

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Capcom Buka Kesempatan Remake Resident Evil 3: Nemesis"

Post a Comment

Powered by Blogger.