Search

Berebut Emas, Warganet Bingung Dukung The Minions atau Fajar / Rian

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan bulutangkis ganda putra Indonesia Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto bertanding melawan pasangan ganda putra lainnya yakni Kevin Sanjaya/ Marcus Fernaldi Gideon atau yang biasa disebut the Minions.

Kedua pasangan ganda putra andalan Indonesia ini memperebutkan medali emas di Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (28/8/2018).

Dipastikan mendapatkan medali emas dan perak untuk cabor badminton ganda putra, warganet pun terbelah mendukung Kevin/Marcus ataupun Fajar-Rian.

Di linimasa Twitter Indonesia, topik FajRi (Fajar/Rian) pun menjadi salah satu trending topic. Pantauan Tekno Liputan6.com, warganet mendukung kedua pasangan karena keduanya sama-sama bakal menyumbangkan medali emas dan perak untuk Indonesia.

Ada juga pengguna Twitter yang minta maaf ke Kevin/ Marcus karena lebih mendukung FajRi di ajang final badminton ganda putra ini.

Tidak sedikit juga warganet yang bingung mendukung pasangan mana, sebab keduanya sama-sama berasal dari Indonesia. 

Minions vs FajRiMata w juling sumpah. Blom kedip udah ganti poin terus 😂😂😂😂😂

— parkmd (@parkmd21) August 28, 2018

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3630330/berebut-emas-warganet-bingung-dukung-the-minions-atau-fajar-rian

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berebut Emas, Warganet Bingung Dukung The Minions atau Fajar / Rian"

Post a Comment

Powered by Blogger.