Search

Xioami Buka Toko Resmi Pertama di Yogyakarta

Liputan6.com, Jakarta - Secara bertahap, Xiaomi terus membuka toko resmi baru di sejumlah kota besar. Terkini, Authorized Mi Store resmi dibuka di Hartono Mall, Yogyakarta, sekaligus menjadi toko pertama di wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya. 

Dalam keterangan resmi yang diterima Minggu (15/7/2018), Authorized Mi Store Yogyakarta ini memberikan pengalaman belanja online-to-offline yang semakin mudah bagi para pelanggan.

Pasalnya, toko ini dapat memberikan kesempatan pelanggan untuk mencoba langsung rangkain produk Xiaomi, baik smartphone dan ekosistemnya.

Authorized Mi Store menawarkan beragam smartphone resmi Xiaomi, seperti Redmi Note 5, Redmi 5, Redmi 5 Plus, Redmi 5A, Redmi Note 5A, Redmi Note 5A Prime, Mi A1 serta Redmi S2 yang baru diluncurkan.

Sementara untuk produk ekosistem yang ditawarkan terdiri dari Mi Band, Mi Power Bank, dan Mi Bluetooth Speaker. Antusias Mi Fans pelanggan juga terlihat saat pembukaan toko ini pertama kali.

Antrean sudah terlihat sejak toko dibuka mengingat beragam promosi ditawarkan oleh Xiaomi, seperti cash back hingga 90 persen. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan memperoleh Mi Band 2 secara gratis tiap pembelian Mi A1.

Sebelumnya, vendor asal Tiongkok ini juga sudah membuka enam toko baru yang tersebar di beberapa wilayah pada Mei 2018. Selain Jabodetabek, toko resmi turut menyambangi Medan dan Malang.

Adapun authorized Mi Store lain yang baru untuk wilayah Jabodetabek berada di Gandaria City, AEON Mall, Cibubur Junction, dan Ruko Niaga Roxy Mas.

Untuk Medan, toko resmi Xiaomi berada di Centre Point Medan, Kota Medan, Sumatera Utara. Sementara di Malang, toko ini berlokasi di Mall Olympic Garden Malang, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3589462/xioami-buka-toko-resmi-pertama-di-yogyakarta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Xioami Buka Toko Resmi Pertama di Yogyakarta"

Post a Comment

Powered by Blogger.