Search

Ramadan dan Lebaran 2018, Penjualan Bukalapak Naik 8 Kali Lipat

Liputan6.com, Jakarta - Momen Ramadan dan Lebaran ternyata membuat orang kian gemar berbelanja. Bagaimana tidak, dalam keterangan Bukalapak yang diterima Tekno Liputan6.com, Minggu (15/7/2018), CEO Bukalapak Achmad Zaky menyebut, saat Ramadan hingga Lebaran, Bukalapak mengalami peningkatan penjualan.

"Pada Ramadan hingga Lebaran tahun ini, Bukalapak mengalami peningkatan penjualan sebanyak hampir delapan kali lipat dibanding tahun sebelumnya," kata Zaky dalam keterangannya.

Zaky mengungkap, ada beberapa kategori produk yang paling besar penjualannya. "Produk gadget, elektronik, peralatan rumah tangga, dan fashion adalah kategori yang paling besar penjualannya," ujarnya.

Untuk itu, Bukalapak memberikan apresiasi pada para pengguna atas antusiasme yang cukup tinggi dengan program Top Spenders. Sekadar diketahui, Top Spenders dilakukan selama periode 7 Mei hingga 30 Juni 2018.

Program Top Spenders memberikan kesempatan kepada seluruh pengguna Bukalapak dengan cara melakukan transaksi sebanyak-banyaknya selama periode di atas.

Para Top Spenders yang beruntung berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit mobil Mitsubishi Xpander Ultimate sekaligus predikat Top Spender Bukalapak. Pemenangnya adalah Paulus.

Sementara 10 pengguna beruntung lainnya berkesempatan mendapatkan masing-masing satu unit Samsung Galaxy S9.

Bukalapak juga mengapresiasi 100 top spender lainnya dengan top up credit Bukalapak masing-masing senilai Rp 1 juta. Mereka yang memenangkan hadiah bisa mengecek di laman ataupun media sosial resmi Bukalapak.

"Semoga program-program seperti ini bisa memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan untuk semua pengguna Bukalapak di seluruh Indonesia,” kata Zaky.

"Bukalapak akan terus berinovasi untuk menyuguhkan beragam fitur, promo, maupun layanan yang menarik dan tentunya memberikan kontribusi positif terhadap perekonomian Indonesia melalui pemanfaatan teknologi."

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3588750/ramadan-dan-lebaran-2018-penjualan-bukalapak-naik-8-kali-lipat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ramadan dan Lebaran 2018, Penjualan Bukalapak Naik 8 Kali Lipat"

Post a Comment

Powered by Blogger.