Search

Resmi Meluncur, Ini Harga Oppo Find X di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Setelah diperkenalkan di Paris, Prancis, pada 19 Juni 2018, Oppo Find X resmi hadir di Indonesia. Perangkat ini sebelumnya sudah menyambangi negerinya, yakni Tiongkok pada 29 Juni 2018.

Kini, Rabu (18/7/2018) giliran Indonesia yang kebagian Oppo Find X. Peluncuran Oppo Find X di Indonesia dilakukan di Pasific Place Ballroom, Jakarta.

Dalam peluncurannya, Marketing Director Oppo Indonesia Alinna Wen mengatakan, setelah 4 tahun lalu menghadirkan Oppo Find 7 banyak yang menanyakan kapan Oppo akan menghadirkan smartphone seri Find berikutnya.

Alinna mengatakan, bulan lalu Oppo Find X resmi diperkenalkan di Paris dengan berbagai keindahannya. "Banyak fans dan media Indonesia memberikan respon positif atas Find X. Kami yakin kami tidak akan mengecewakan konsumen di Indonesia," kata Alinna.

Menurut Alinna, sejak awal seri Find hadir sebagai seri Oppo yang terus mengeksplorasi smartphone masa depan. Dimulai dari 2011, di era digital fokus ke mobile dan foto. Selanjutnya Oppo seri Find hadir sebagai smartphone masa depan.

Marketing Plan Oppo Indonesia Suwanto, mengatakan, pada sisi belakang Oppo Find X tidak ada kamera menonjol, fingerprint, dan hanya ada satu penutup yang sederhana namun cantik.

Suwanto menyebut, Oppo merevolusi desain dengan unified design. Artinya, Oppo meminimalkan komponen yang tampak di luar smartphone misalnya kamera dan speaker.

"Modul kamera tersembunyi secara otomastis akan bergeser ke atas saat pengguna membutuhkannya. Modul ini berisi kamera depan dot projector, speaker, kamera infrared, dan sisi belakang terdapat kamera dan lampu LED," tuturnya.

Untuk harga, Oppo Find X dibanderol Rp 12.999.000. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3592877/resmi-meluncur-ini-harga-oppo-find-x-di-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmi Meluncur, Ini Harga Oppo Find X di Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.