Search

Aplikasi Extramarks Bantu Siswa Indonesia Belajar Sesuai Kurikulum

Penyedia digital learning solution Extramarks. Dok: Extramarks

Untuk sekolah, kata Uffie, aplikasi yang diperkenalkan dalam ekosistem tersebut mencakup sistem manajemen sekolah, sistem manajemen pembelajaran, dan solusi pembelajaran digital untuk ruang kelas.

Sekolah nantinya terhubung ke aplikasi yang bisa dipakai orangtua untuk melacak, memantau, dan evaluasi perkembangan anak. Orangtua pun mendapatkan notifikasi tentang perkembangan anaknya.

Sementara untuk siswa, aplikasi Extramarks bisa dimanfaatkan dalam proses belajar mengajar di kelas atau luar sekolah. Sayangnya, saat ini baru siswa kelas 4, 7, dan 10 yang bisa merasakan metode belajar digital dengan aplikasi Extramarks.

Sekadar diketahui, konten-konten pembelajaran Extramarks sudah berbasis teknologi digital dan menyesuaikan karakter siswa, yakni dalam bentuk visual, audio, dan kinestetik. Untuk itulah, semua elemen pembelajaran dilengkapi teks, gambar, hingga video.

Pengguna pun bisa menyentuh model, memperbesar, dan memutar untuk tampilan yang lebih sempurna. Siswa juga tinggal mengeklik untuk mendapat informasi lebih lanjut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3592879/aplikasi-extramarks-bantu-siswa-indonesia-belajar-sesuai-kurikulum

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aplikasi Extramarks Bantu Siswa Indonesia Belajar Sesuai Kurikulum"

Post a Comment

Powered by Blogger.