Search

Sistem Mekanis Kamera Oppo Find X Diklaim Tahan hingga 4 Tahun

Harga Oppo Find X di Indonesia. Liputan6.com/ Yuslianson

Setelah diperkenalkan di Paris, Prancis, pada 19 Juni 2018, Oppo Find X resmi hadir di Indonesia. Perangkat ini sebelumnya sudah menyambangi kampung halamannya, yakni Tiongkok pada 29 Juni 2018.

Kini, Rabu (18/7/2018), giliran Indonesia yang kebagian Oppo Find X. Peluncuran Oppo Find X di Indonesia dilakukan di Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta.

Dalam peluncurannya, Marketing Director Oppo Indonesia Alinna Wen mengatakan, setelah 4 tahun lalu menghadirkan Oppo Find 7 banyak yang menanyakan kapan Oppo akan menghadirkan smartphone seri Find berikutnya.

Alinna mengatakan, bulan lalu Oppo Find X resmi diperkenalkan di Paris dengan berbagai keindahannya.

"Banyak fans dan media Indonesia memberikan respons positif atas Find X. Kami yakin, kami tidak akan mengecewakan konsumen di Indonesia," kata Alinna.

Menurut Alinna, sejak awal seri Find hadir sebagai seri Oppo yang terus mengeksplorasi smartphone masa depan. Dimulai dari 2011, di era digital fokus ke mobile dan foto. Selanjutnya Oppo seri Find hadir sebagai smartphone masa depan.

Sementara Marketing Plan Oppo Indonesia Suwanto, mengatakan, pada sisi belakang Oppo Find X tidak ada kamera menonjol, fingerprint, dan hanya ada satu penutup yang sederhana namun cantik.

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

vidio;

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3593173/sistem-mekanis-kamera-oppo-find-x-diklaim-tahan-hingga-4-tahun

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sistem Mekanis Kamera Oppo Find X Diklaim Tahan hingga 4 Tahun"

Post a Comment

Powered by Blogger.