Search

Review Destiny 2: Lebih Baik dari Seri Pertama, Tapi Kurang Klimaks

Destiny 2. Liputan6.com/ Yuslianson

Berdasarkan pengalaman bermain gim Destiny 2 beberapa pekan, kami dapat simpulkan, Bungie Studios, berhasil mengemas seri terbaru gim ini dengan baik.

Entah itu dari sisi gameplay bertempo cepat, latar belakang cerita, dan konsep open world, yang dijamin bakal membuat fans seri dan gamer baru sekalipun akan sulit 'kabur' dari gim ini.

Bagaimana tidak, gamer akan dibuat 'kecanduan' dengan beragam gear yang dapat di-loot, eksplorasi dunia, dan skill baru di masing-masing karakter pilihan kamu.

Tak hanya itu, Bungie, menjanjikan PvE Raid, PvP Trials of Osiris, dan Iron Banner yang sudah dirilis. Gamer Destiny 2 dipastikan bakal tetap memainkan gim ini dengan waktu yang cukup lama.

Meski begitu, bukan berarti gim ini hadir tanpa cacat dan membuatnya terasa kurang klimaks. Bagi kebanyakan gamer, fitur microtransaction yang hadir di dalam gim ini cukup menyebalkan.

Bagaimana tidak, untuk mendapatkan gear yang lebih baik atau lebih kuat, gamer harus rela merogoh uang yang cukup besar nominalnya. Meski ada begitu bukan berarti tanpa solusi.

Gamer masih bisa mendapatkan gear yang sama tangguhnya dengan yang di dapat dari loot box berbayar. Caranya? Kamu harus bersabar meng-grinding level untuk mendapatkan gear yang diinginkan.

Yang pasti, entah kamu hanya ingin memainkan cerita utama atau menghabiskan waktu berjam-jam lamanya di dalam gim, Destiny 2 merupakan seri yang menghibur dan layak kamu beli.

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3564678/review-destiny-2-lebih-baik-dari-seri-pertama-tapi-kurang-klimaks

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Review Destiny 2: Lebih Baik dari Seri Pertama, Tapi Kurang Klimaks"

Post a Comment

Powered by Blogger.