Search

Facebook Messenger Bakal Bisa Otomatis Terjemahkan Pesan

Facebook terus merilis berbagai fitur baru untuk seluruh layanannya. Sebelumnya, Facebook mengumumkan sebuah tool baru bagi admin grup agar dapat menghasilkan uang dari anggota komunitas.

Fitur baru ini akan tersedia untuk sejumlah admin grup, dan diharapkan membantu mereka menghasilkan uang atas investasi waktu dan energi mengurus grup.

Fitur baru bernama Subscription Group ini hadir karena banyaknya permintaan dari admin grup. Penghasilan tersebut diharapkan dapat membantu mereka memperkuat hubungan dengan para anggota grup.

Untuk merealisasikan harapan tersebut, Facebook pun menghadirkan layanan berlangganan untuk para anggota grup. Anggota grup kini bisa mendaftar dan mengatur layanan berlanganan mereka melalui aplikasi Facebook untuk iOS dan Android.

"Subscription Group dibuat untuk mempermudah admin memberikan pengalaman dengan alat yang ada di dalamnya dan menghemat waktu, sehingga mereka bisa fokus memberikan konten hanya untuk anggota," jelas pihak Facebook dalam pernyataannya.

Fitur baru ini tengah diuji coba oleh sejumlah grup dengan berbagai ketertarikan, seperti perencanaan makan dan persiapan kuliah. Jika uji coba berhasil, kualitasnya akan ditingkatkan dan diperluas ke berbagai grup lainnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3567122/facebook-messenger-bakal-bisa-otomatis-terjemahkan-pesan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Facebook Messenger Bakal Bisa Otomatis Terjemahkan Pesan"

Post a Comment

Powered by Blogger.