Search

Bocoran iPhone Murah 2018 Terkuak dari Produsen Casing

Liputan6.com, Jakarta - Apple dilaporkan akan merilis tiga varian iPhone pada tahun ini. Salah satunya adalah iPhone dengan layar LCD berukuran 6,1 inci dan akan menjadi varian paling murah di antaranya ketiganya.

Sejauh ini, sudah cukup banyak laporan tentang iPhone dengan harga lebih murah. Informasi baru ini pun kian menguatkan berbagai laporan sebelumnya.

Dilansir Softpedia, Kamis (21/6/2018), produsen casing smartphone, Olixar, mempublikasikan bocoran gambar yang diyakini sebagai lini iPhone 2018. Salah satunya disebut sebagai versi LCD dengan harga lebih terjangkau.

Jika foto akurat, maka iPhone X 2018 akan mirip dengan versi 2017.

Versi iPhone X Plus memiliki ukuran layar lebih besar. Di sisi lain, iPhone LCD 2018 akan hadir dengan bezel lebih besar dibandingkan dua varian lain.

Mengingat harga jual lebih murah, iPhone LCD 2018 disebut tidak akan memiliki fitur premium sebanyak dua varian lain. Apple melakukan hal ini untuk membuat harga jual smartphone tersebut lebih terjangkau.

Misalnya, perangkat tersebut tidak akan memiliki dua kamera belakang, 3D Touch, bodi kaca dan wireless charging.

iPhone dengan harga terjangkau sendiri tidak berarti membuatnya menjadi perangkat murah.

Menurut laporan, smartphone tersebut akan dibanderol dengan harga US$ 699 atau berkisar Rp 9 jutaan. Harganya memang lebih murah daripada iPhone X, tapi masih lebih mahal dibandingkan smartphone Android kelas menengah.

Adapun tiga iPhone 2018 diprediksi akan meluncur pada September 2018, sedangkan penjualannya dimulai pada bulan yang sama atau awal Oktober 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3564704/bocoran-iphone-murah-2018-terkuak-dari-produsen-casing

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bocoran iPhone Murah 2018 Terkuak dari Produsen Casing"

Post a Comment

Powered by Blogger.