Search

Mobile Go Beyond Jadi Tema Selular Congress ke Dua

IMG_20170515_092449

Jakarta, Selular.ID Selular Media Group (SMG) kembali menggelar ajang Selular Congress di tahun 2017. Dengan mengambil tema Mobile Go Beyond, Selular Congress 2017 terdiri dari empat seminar, dua workshop, dan satu diskusi panel, Mini Expo dan tentu ajang penghargaan Selular Award yang konsisten berlansung hingga tahun ke-14.

Uday Rayana CEO SMG menuturkan,

dalam penyelenggaraan Selular Congress yang memasuki tahun ke-2 ini Selular Media Group akan menyajikan tema didasarkan pada tren perangkat mobile yang mulai dimanfaatkan tidak hanya untuk kebutuhan telekomunikasi saja.

“Di Selular Congress kali ini, kami memang mengangkat hal-hal yang berhubungan dengan kebutuhan pengguna smartphone diera digital. Tidak hanya menghadirkan empat seminar saja, namun ada dua workshoop yang mengambil tema yang sedang trend saat ini yaitu Vlogging dan mobile fotografi” tutur Uday Rayana di Selular Congress 2017

Uday juga menuturkan, bahwa dia mengharapkan Selular Congress bisa menjadi rujukan bagi industri telekomunikasi di Indonesia dan dapat terus digelar setiap tahunnya, tentunya dengan mengangkat tema yang sesuai dengan tren di industri telekomunikasi.

Sebagai informasi, Selular Congress

dilaksanakan mulai dari pagi pukul 08.00 WIB hingga malam hari pukul 21.00 WIB, bertempat di Balai Kartini Jakarta.

URL: http://ift.tt/2qHB1HD

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mobile Go Beyond Jadi Tema Selular Congress ke Dua"

Post a Comment

Powered by Blogger.