Search

Jika Menang Lelang Frekuensi, ini Janji “Manis” Indosat Ooredoo Kepada Konsumen!!

IMG_20170511_094641Jakarta, Selular.ID – Saat ini diketahui pemerintah akan melakukan lelang frekuensi, untuk kanal 2,1Ghz dan 2,3 Ghz. Jika tidak ada kendala, Peraturan Menter (Permen) lelang akan disahkan bulan Mei ini.

Menyikapi segera disahkan-nya peraturan tersebut, Indosat Ooredoo sebagai salah operator yang akan ikut lelang, menyambut baik langkah pemerintah itu.

Menurut, Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat Ooredoo, pihaknya sudah tidak sabar menunggu segera menggikuti kontes tersebut. “Amin. Sudah lama nunggu nih,” ucap Alex.

Lebih lanjut pria yang disapa Alex ini, mengklaim bahwa Indosat Ooredoo ini juga menjadi operator yang membutuhkan frekuensi tambahan. Tujuannya agar layanannya bisa diterima konsumen dengan lancar.

Selain itu Alex juga berjanji, jika pihaknya menang lelang, maka mereka akan memberikan tarif operator yang lebih murah lagi kepada masyarakat.

“Lelang ini untuk tambah kapasitas untuk memastikan operator gak perlu harganya naik, kan lebih murah dengan frekuensi tambahan. Basicly layanan lebih smooth, kapasitas lebih terjamin tanpa naikin harga,” jelas Alex.

Alex Menambahkan, operator selular mempunyai dua pilihan untuk menawarkan harga terjangkau. Pertama dengan mengikuti proses lelang frekuensi. Kedua melalui penambahan Base Trenceiver Station (BTS). “Mana yang lebih murah itu yang kami ambil,” tuntas Alex.

URL: http://ift.tt/2pzdZO9

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jika Menang Lelang Frekuensi, ini Janji “Manis” Indosat Ooredoo Kepada Konsumen!!"

Post a Comment

Powered by Blogger.