Search

Akses Aplikasi Populer dengan Koneksi Indosat Ooredoo, Kini Tidak Potong Kuota

IMG_20170510_155015Jakarta, Selular.ID – Indosat Ooredoo kembali membuat perubahan dalam skema paket datanya. Kali ini Indosat Ooredoo paket baru bertajuk “Freedom Combo 5.0”.

Sejatinya paket data tersebut, merupakan bentuk pengembangan dari paket Freedom Combo yang pertama kali diperkenalkan pada awal 2016.

Lalu apa penawaran menarik yang bisa didapat pelanggan dalam paket terbaru ini?

Alexander Rusli, CEO Indosat Ooredoo, menuturkan perubahan paling menarik di Freedom Combo 5.0, yakni pelanggan bisa mengakses aneka aplikasi populer, tanpa perlu kehabisan kuota.

“Ini sudah eranya kebebasan internet. Aplikasi sehari-hari sudah tidak makan kuota utama sama sekali. Nggak zaman bayar mahal-mahal untuk akses layanan,” kata Alex dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Alex mengilustrasikan, manfaat Freedom Combo 5.0 ini dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya saja saat ingin update status di Path, Facebook, dan Twitter, di mana pengguna tak perlu memikirkan kuota

“Kalau mau ke mana-mana langsung saja pesan Grab dan Go-Jek, nggak ada mikir-mikir kuota,”

“Begitu juga ketika ingin mengabari kerabat dan orang-orang terkasih via WhatsApp, Line, dan BBM. Tak perlu ragu melakukan panggilan video kapan pun karena kuota utama tak akan berkurang,” tegas Alex.

Secara keseluruhan, Freedom Combo 5.0,
memberi kuota khusus untuk layanan sehari-hari semacam Facebook, WhatsApp, Line, BBM, Grab, Go-Jek, Path, dan Twitter.

Diluat benefit di atas, pelanggan tetap bisa menikmati telepon Rp 1 per detik ke semua operator dan kuota khusus untuk streaming layanan on-demand, yaitu Spotify dan iFlix.

Perlu diketahui, Freedom Combo 5.0 bukanlah paket promo. Jadi bisa digunakan setiap saat. Selain itu, paket ini juga berlaku untuk pelanggan lama.

URL: http://ift.tt/2pyB1pa

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Akses Aplikasi Populer dengan Koneksi Indosat Ooredoo, Kini Tidak Potong Kuota"

Post a Comment

Powered by Blogger.