Search

Google Siapkan Android “O” Meluncur Dalam Waktu Dekat?

android-oJakarta, Selular.ID – Android “O” dipastikan menjadi seri terbaru dari sistem operasi besutan Google tersebut. Sebagai sistem operasi paling pouler saat ini, tentu pengguna OS berlambang robot hijau itu, sudah banyak yang penasaran dengan Android O.

Dilansir laman Tech Viral, saat ini kabarnya Google telah menuntaskan pengembangan dan pengujian OS tersebut secara internal. Dengan selesainya pengujian tersebut, besar kemungkinan Android O akan segera, didistribusikan kepada publik.

Lebih lanjut laman yang sama menuturkan, kemungkinan pihak Google baru akan merilis Android O itu, baru dalam versi beta terlebih dahulu.

Meski masih bersifat tebakan, gelaran Google I/O yang bakal digelar tak lama lagi bisa jadi merupakan tempat kelahirannya. Apalagi Google memang punya kebiasaan mengumumkan kehadiran Android versi baru di acara tersebut.

Pada penyelenggaraan ajang tahunan itu, besar kemungkan Google juga akan mengumumkan dibukanya program Beta untuk Android O.

Sebagai tambahan, bila mengacu pada pernyataan Google belum lama, dimama raksasa teknologi itu sempat menyinggung hadirnya program Beta terbaru. Walau tak menyebutnya secara gamblang, kemungkinan yang dimaksud adalah program Beta untuk Android O.

URL: http://ift.tt/2qkmW2E

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Google Siapkan Android “O” Meluncur Dalam Waktu Dekat?"

Post a Comment

Powered by Blogger.