Search

Keren, Petunjuk Arah Waze Bisa Keluarkan Suara Sendiri

waze-voice-recorder-options

Jakarta, Selular.ID – Selama beberapa tahun belakangan ini, aplikasi navigasi Waze menambahkan suara selebriti untuk memandu arah di perjalanan Anda. Dengan teknologi terus berkembang, bahkan suara petunjuk arah default di Waze juga kini bisa dimodifikasi dengan suara kita sendiri. Kok bisa?

Dengan update aplikasi Android terbaru, Waze mempunyai fitur perekaman suara pengguna sendiri untuk dijadikan petunjuk arah di perjalanan, yang disebut “Waze voice recorder.”

Proses merekam suara Anda sendiri sangat mudah. Buka menu settings, lalu ketuk “Sound & voice”, dan Anda akan menemukan opsi baru untuk merekam suara. Setelah proses perekaman selesai, Anda akan memiliki pengalaman Waze yang sepenuhnya milik sendiri.

Pengguna bisa merekam hingga 39 frase berbeda dan boleh memilih merekam suara untuk setiap arah, seperti seperti, “Sudah diatur, ayo pergi!,” dan “Belok kanan.”

Namun resiko tetap saja ada. Waze tidak menjamin seluruh pengaturan jalan sesuai keadaan sebenarnya. Fitur ini tidak membacakan nama jalan yang spesifik.

Rekaman suara pribadi ini hanya bisa diakses oleh pengguna saja, tidak bisa di-share ke orang lain.

URL: http://ift.tt/2pqdOEx

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keren, Petunjuk Arah Waze Bisa Keluarkan Suara Sendiri"

Post a Comment

Powered by Blogger.