Search

Ada Teknologi Kamera Ganda Dikeluarga Baru Asus Zenfone 4?

8a104ef6-d8fc-4e15-9127-c4292cdc3a76_11Jakarta, Selular.ID – Sesuai prediksi persaingan smartphone di fitur imaging, kini mulai mengedepankan teknologi dual kamera. Asus menjadi vendor teranyar yang infonya mulai, mengembangkan smartphone dengam dual kamera.

Dilaporkan situs GFXBench, setelah sebelumnya memperkenalkan Zenfone 3 Zoom, vendor asal Taiwan itu diketahui sedang mengembangkan smartphone baru dengan teknologi serupa, yakni menu dual kamera.

Dalam lembar pengujian yang dilaporkan laman yang sama, tertera lengkap spesifikasi yang akan diusungnya. Ponsel yang diujikan punya kode Asus X00ID. Bentangan layarnya 5,5 inch dengan resolusi 1280 X 720 pixel.

Untuk menu kameranya sendiri Asus membenamkan sensor berukuran 12 MP dan 5 MP di bagian belakang. Sementara kamera depannya memiliki ukuran 8 MP.

Belum diketahui fungsi dari dua kamera yang dibawa Asus X00ID. Tapi melihat spesifikasinya, mungkin untuk menghadirkan efek bokeh.

Untuk spesifikasi lainnya, Asus membekali dapur pacunya dengan prosesor octa core Qualcomm dengan kecepatan 1,3 Ghz. Beralih ke grafisnya, Asus menyematkan GPU Adreno 505. Selain itu Asus X00ID turut dibekali RAM 4 GB dan memori internal 32 GB.

Sejauh ini tidak ada informasi kapan ponsel Asus X00ID akan dirilis. Jika dirunut dari seri sebelumnya, kemungkinan smartphone anyar Asus tersebut merupakan salah satu varian dari keluarga Zenfone 4.

URL: http://ift.tt/2ppJDON

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Teknologi Kamera Ganda Dikeluarga Baru Asus Zenfone 4?"

Post a Comment

Powered by Blogger.