Search

Ingin Mengembalikan Jumlah Pemainnya, Pokemon Kembali Update Fitur Terbaru

pokemongo_hypetrain-680x291

Jakarta, Selular.ID – Pokemon Go, game besutan Niantic Labs baru-baru ini kembali melakukan pembaruan. Pembaruan yang dilakukan pengembang Pokemon Go ini bukan pertama kalinya di tahun ini. Pasalnya, pada Februari 2017 Niantic Labs melakukan pembaruan dengan mengusung dua fitur baru yakni Pokemon Trading dan battle Player vs Player.

Seperti diberitakan Slash Gear, pembaruan tersebut memberikan item beragam kepada pemain yakni radeem kode. Pembaruan fitur terbaru radeem kode promo baru saja hadir dalam aplikasi yang memberikan keasikan tersendiri bagi pemain Pokemon Go.

Sebagai pengembang, tentu Niantic berharap jika kehadiran fitur baru tersebut mampu mengembalikan jumlah pemain Pokemon Go yang mulai meninggalkan game ini karena merasa bosan.

Namun sayang, fitur baru bisa dinikmati pengguna Android. Untuk me-redeem kode promo, pemain harus mengakses menu utama game. Di fitur terbaru ini pemain bisa masuk ke menu Shop, dan masukkan kode ke dalam kotak, dan ketuk tombol redeem untuk mendapatkan item yang ada.

Seperti yang diinformasikan, pemain akan mendapatkan Poke Balls, Lucky Eggs, Lure Module, atau item lain ketika kode promo dimasukkan. Ke depannya, tidak menutup kemungkinan pengembang akan bermitra dengan perusahaan lain untuk promosi atau kode khusus.

Kemunculan fitur ini cukup mengejutkan bagi banyak pemain Pokemon Go, mengingat Niantic selaku pengembangmasih belum memunculkan fitur yang sudah lama ditunggu, seperti trading, player vs player. John Hanke. Pendiri dan CEO dari Niantic selaku pengembang Pokemon Go baru-baru ini mengatakan bahwa kedua fitur tersebut seharusnya menjadi bagian dari peluncuran perdana dari game tersebut, jika bukan karena masalah dengan server yang muncul tepat saat peluncuran game tersebut hendak dilangsungkan.

Hanke mengatakan bahwa dua fitur baru akan dikirim via update OTA secara bergiliran. Kabar baiknya adalah bahwa update akan segera tiba dalam waktu dekat, menurut eksekutif. Dengan kemampuan Trading atau berdagang Pokemon, pemain akan dapat mengisi ruang kosonng di Poke-dex miliknya dengan menukar monster. Sayangnya, belum jelas bagaimana fitur tersebut bekerja. Sementara Nor adalah aturan baru yang belum dikenal untuk battle Player vs Player. Mungkin pemain yang memenangkan pertarungan dapat merebut atau menangkap Pokemon lawan yang kalah dalam pertarungan PvP.

URL: http://ift.tt/2pVbaKS

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ingin Mengembalikan Jumlah Pemainnya, Pokemon Kembali Update Fitur Terbaru"

Post a Comment

Powered by Blogger.